Kamis, 22 November 2012

Gus Dur

faisalputradirantau@gmail.com
Salurkan sumbangan Anda ke Dompet Gus Dur untuk bencana atas nama Yayasan Lembaga Abdurrahman Wahid di Bank Mandiri No. Rekening 070 000 46 89 621 / Bank Mandiri Cabang Menara Bidakara - Jakarta / Kode Swift: BMRIIDJA <---> Transfer your donation for Wasior, Mentawai and Merapi victims through Dompet Gus Dur to Yayasan Lembaga Abdurrahman Wahid (Account Number: 070 000 46 89 621 / Bank Mandiri Cabang Menara Bidakara Jakarta 12190 - Indonesia / SWIFT Code: BMRIIDJA)


Saya tidak khawatir dengan dominasi minoritas. Itu lahir karena kita yang sering merasa minder. Umat Islam --mungkin karena faktor masa lalu-- sering dihantui rasa kekalahan dan kelemahan.

Berita

  • 1000 HARI GUS DUR

    Ada Kursus Pemikiran Gus Dur di Kudus

    Dalam rangka memperingati 1000 hari wafatnya KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), PMII Komisariat Sunan Kudus bekerjasama dengan BEM STAIN Kudus menyelenggarakan acara bertajuk Kursus Pemikiran Gus Dur, Sabtu (6/10) depan.
  • 1000 Hari KH. Abdurrahman Wahid

    Seniman Gelar Ziarah Budaya Mengenang Gus Dur

    Inayah Wahid, putri bungsu Gus Dur yang juga panitia peringatan 1000 hari Gus Dur mengatakan dalam acara ini akan tampil sejumlah kesenian yaitu tari barongsai, paduan suara GKI Yasmin, marawis dan gamelan. Selain itu ada stand up commedy yang akan dibawakan Arswendo Atmowiloto, Jaya Suprana, Mu ..
  • Wayangan di Kediaman Gus Dur

    "Sudah sering kita dengar komentar 'andaikan Gus Dur masih ada..' atau 'sekarang baru paham mengapa Gus Dur dulu berkata....' Setiap kekonyolan politik, setiap insiden kekerasan atas nama agama dan penindasan kepada kelompok minoritas, setiap insiden rakyat kecil yang terdesak oleh kepe ..
  • Ribuan Nahdliyin Hadiri Peringatan 1000 Hari Gus Dur

    Ribuan Nahdliyin dari kabupaten Demak dan sekitarnya Sabtu (22/9) tadi malam menghadiri tahlil umum dan pengajian kebangsaan dalam rangka memperingati 1000 hari wafatnya presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Kegiatan diselenggarakan Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ..
  • Haul Gus Dur, Menggerakkan Tradisi Untuk Indonesia

    Sudah sering kita dengar komentar ``andaikan Gus Dur masih ada..`` atau ``sekarang baru paham mengapa Gus Dur dulu berkata....`` Setiap kekonyolan politik, setiap insiden kekerasan atas nama agama dan penindasan kepada kelompok minoritas, setiap insiden rakyat kecil yang terdesak oleh kepentin ..
  • Putri Gus Dur Ikut Jaga Posko Saweran KPK

    Dukungan penggalangan dana untuk pembangunan gedung baru KPK terus mengalir. Salah satunya dari putri ketiga mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Anita Hayatunnufus. 
  • EURO 2012: GUS DUR ternyata punya sekoper koleksi artikel sepak bola

    Presiden keempat Indonesia, Abdurrahman Wahid atau biasa disapa Gus Dur yang wafat pada 30 Desember 2009, dikenal sebagai penggemar fanatik sepakbola. Menurut anak pertamanya, Alissa Qotrunnada, mendiang bahkan memiliki satu koper berisi guntingan artikel-artikel tentang sepakbola dari koran ..
Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka Koleksi Pustaka
HTML hit counter - Quick-counter.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar